8 Reasons I Love You: I can tell you anything, and you won't be shocked | I can be myself when I am with you | Every time I look at you, my heart misses a beat | I love to hear your voice | I love that feeling of being secure when you wrap your arms around me | I love the way you keep your cool when I do something stupid | I like your small gestures that speak volumes about how much you care | And, of-course, your intelligence, 'cause you were smart enough to fall in love with me ;-) |

Wednesday, March 30, 2011

Aku, Tuhan, Kota ini, Kamu dan Lelakiku

Teruntuk Kamu..                                                                                      Semarang, 30 Maret 2011


          Pagi itu, matahari benar-benar memperlihatkan senyumannya pada semua orang di kota ini. ya, kota ini.. kota yang penuh kenangan akan semua kisahku sedari pertama kali aku dikandung oleh ibuku sampai detik ini aku dapat menulisakan nama kota ini disini. kota ini begitu banyak menyimpan rahasia-rahasia yang tak pernah kukatakan pada siapapun. mungkin hanya aku, Tuhan dan kota ini yang tau.. kalau pada saat itu, aku benar-benar jatuh hati denganmu. ya, kamu.. kamu orang yang telah membuat aku tau yang namanya kebahagiaan karena sekian lama kamu berikan aku kesedihan. ya, kesedihan itu.. kamu buat sedih di hatiku yang sebetulnya inginkan kebahagiaan. tetapi, aku mengerti segala kesedihan yang kamu berikan. secara tidak langsung, kamu menunjukkan aku kebahagiaan. memang bukan denganmu aku bahagia. aku tau, aku tak akan pernah dapat melihat kebahagiaan jikalau aku tak pernah merasakan kesedihan. hidup begitu kompleks, terlalu naif jika hidup selalu dalam bayang-bayang kebahagiaan. 

          Terima kasih telah tunjukkan dunia kesedihan kepadaku, sehingga sekarang takdir telah mempertemukan aku dengan seseorang yang aku rasa menyayangiku. mungkin jika dahulu kau tak menyakitiku, aku tak akan pernah bertemu dengan seseorang yang begitu lembut bagiku. seseorang yang terlalu sempurna untukku dan seseorang yang begitu hebat di mataku. sekali lagi terima kasih atas segala pelajaran yang secara tak langsung telah kau ajarkan kepadaku. aku harap kau bahagia dengan kehidupanmu yang sekarang, meski aku tau kau tidak.

                               


                                                                                                                                      terima kasih,
                                              

                                                                                                                                            Aku

aku harap aku dan kamu tak akan pernah bertemu lagi

No comments:

Post a Comment