8 Reasons I Love You: I can tell you anything, and you won't be shocked | I can be myself when I am with you | Every time I look at you, my heart misses a beat | I love to hear your voice | I love that feeling of being secure when you wrap your arms around me | I love the way you keep your cool when I do something stupid | I like your small gestures that speak volumes about how much you care | And, of-course, your intelligence, 'cause you were smart enough to fall in love with me ;-) |

Tuesday, February 15, 2011

Seseorang yang Mencintai Kamu

yeah, today i'd like to share a little bit about an attachment that i received from my sister.. if you ever read this article, just leave it! :)



  1. seseorang yang mencitai kamu, tidak bisa memberi alasan mengapa ia mencintaimu, dia hanya tahu di mata dia kamulah satu-satunya yang terbaik saat ini...
  2. seseorang yang mencintai kamu, sebenarnya selalu membuatmu marah/ jengkel/ stree, tapi ia tidak pernah tau hal bodoh apa yang sudah ia lakukan, karena semua yang ia lakukan adalah untuk kebaikanmu..
  3. seseorang yang mencintai kamu, jarang memujimu, tetapi di dalam hatinya kamu adalah yang terbaik, hanya itu yang dia tahu..
  4. seseorang yang mencintai kamu, akan marah-marah/ mengeluh jika kamu tidak membalas pesannya/ telfonnya, karena ia peduli dan tidak ingin sesuatu terjadi pada kamu..
  5. seseorang yang mencintai kamu, hanya menjatuhkan air mata nya di hadapanmu, dan ketika kamu mencoba menghapus air mata nya, kamu telah menyentuh hatinya, dimana hatiya selalu berdegup/ berdenyut/ bergetar untuk kamu..
  6. seseorang yang mencintai kamu, akan mengingat setiap kata yang kamu ucapkan, bahkan yang tidak sengaja, dan dia akan selalu menggunakan kata-kata itu tepat pada waktunya..
  7. seseorang yang mencintai kamu, tidak akan memberikan janji apapun dengan mudah, karena ia tidak mau mengingkari janjnya, ia ingin kamu untuk mempercayaianya dan ia ingin memberikan hidup yang paling bahagia dan aman selama-lamanya..
  8. seseorang yang mencintai kamu, mungkin tidak bisa mengingat kejadian/ kesempatan istimewa seperti perayaan hari ultahmu, tapi ia tahu bahwa setiap detik yang ia lalui, ia mencintai kamu, tidak peduli hari apakah ini..

have you ever had someone that love you like what i mentioned above? if yes, please.. keep him or her stay close to you.. they're your soul-mate.. trust me, it works..:D





--simple : i wanna be like them, separated by the death--

No comments:

Post a Comment