8 Reasons I Love You: I can tell you anything, and you won't be shocked | I can be myself when I am with you | Every time I look at you, my heart misses a beat | I love to hear your voice | I love that feeling of being secure when you wrap your arms around me | I love the way you keep your cool when I do something stupid | I like your small gestures that speak volumes about how much you care | And, of-course, your intelligence, 'cause you were smart enough to fall in love with me ;-) |

Thursday, June 2, 2011

surat cinta untukmu di tanggal 2 Juni ♥

hi sayang..                                                                                                                 Magelang, 2 Juni 2011 

aku senang bisa meluangkan waktuku hanya untuk sekedar bermanja denganmu apalagi melihat senyuman manismu yang tak bisa kudapatkan dari orang lain. aku bahagia bersamamu, kemarin dan sampai detik ini.. aku harap kau masih akan membuatku nyaman sampai detik berikutnya. aku tau aku bukanlah wanita sempurna yang kau idamkan, tapi berilah satu kesempatan untuk membuatmu yakin jika kau tak salah membuang waktumu bersamaku. tapi, jika suatu saat nanti Tuhan berkehendak lain, aku mohon kau ingat.. bahwa tak ada yang sempurna di dunia ini, termasuk cinta yang pernah kita rajut.. akupun tau kekuranganku yang dengan senang hati kau terima.. dan akupun tau berat memang pertahankan suatu hubungan.. menyatukan seorang lelaki dan perempuan, pemikiran-pemikiran kita, cara pandang kita, orientasi kita ke masa depan, prinsip-prnsip kita, bahkan ketololan-ketololan kita..

mungkin tiga bulan ini bukanlah waktu yang banyak untukmu mengenalku lebih jauh begitu pula denganku. banyak hal yang mungkin belum kita ceritakan satu sama lain. tapi, biarlah sesuatu yang terlupakan itu kita lupakan, dan kita buat sejarah hubungan kita yang tak tercoret oleh tinta hitam.. mungkin aku tak perlu mengatakan cinta dan sayang kepadamu, karena aku tau dari setiap perlakuanku terhadapmu mencerminkan perrasaanku kepadamu. jika kau merasa aku hanya berpura-pura mencintaimu, mungkin itu ada benarnya juga.. hahaha

satu yang kutau saat ini, ak mencintaimu dengan segala kekurangan serta kelebihanmu. dan satu lagi.. aku selalu merindukan senyumanmu sayang..


yang mencintaimu,



_____________






















3 comments:

  1. semoga dua foto terakhir menjadi doa yaaa.......tp rabi sik nembe punya anak :p
    hehehhehe

    ReplyDelete
  2. AnonymousJune 08, 2011

    amiiiin :D

    ReplyDelete
  3. @kak Glow: iy donk kakak.. kakak duluan dch sana, jangan lupa undangan ny mampirin ke rumah adek ya..:D

    ReplyDelete