8 Reasons I Love You: I can tell you anything, and you won't be shocked | I can be myself when I am with you | Every time I look at you, my heart misses a beat | I love to hear your voice | I love that feeling of being secure when you wrap your arms around me | I love the way you keep your cool when I do something stupid | I like your small gestures that speak volumes about how much you care | And, of-course, your intelligence, 'cause you were smart enough to fall in love with me ;-) |

Monday, June 13, 2011

Lullaby of Past ♥ [Bab 7]

hi sayang..


sedang apa dirimu disana? aku harap kau tidak sedang melakukan hal bodoh seperti yang sering kau lakukan di depanku. sekali lagi ingin kuberitahukan kepadamu, bahwa aku menyukai senyummu, dan aku ingin kau selalu mengingatnya..:)

ada satu hal yang ingin aku sampaikan padamu. entah sedari kapan aku ingin mengatakannya. mungkin sudah terlalu lama sampai-sampai aku lupa mau mengatakannya tiap kau ada disampingku. karena saat kau bersamaku hal lain tak terasa begitu penting untuk dibicarakan.

aku ingin.........
kau tak lagi sebut namanya, DIA.. yang telah membuat satu setengah tahunku terasa amat tak berarti setelahnya. aku tau kau tau, tapi entah mengapa kau selalu tanyakan tentangnya. sudah cukup segala tentang DIA yang kuceritakan padamu. aku ingin menutupnya dan tak lagi membicarakannya. aku hanya ingin ada KAMU dan AKU di hubungan kita ini. tidak ada DIA, DIA ataupun DIA. tetapi, jika kau masih ingin memasukkan salah satu di antara DIA itu. aku akan mundur, mundur sekarang. 

aku sudah letih, dengan kata DIA!

aku harap jika kita harus berakhir, tolong akhiri dengan indah dan pastinya tanpa DIA!

aku benci DIA sayang.. tolong aku melupakannya dan menghilangkan rasa benciku ke DIA! aku tak ingin membenci siapapun, mungkin satu-satunya yang patut kubenci adalah diriku sendiri. aku yakin kau tau mengapa..




2 comments: