8 Reasons I Love You: I can tell you anything, and you won't be shocked | I can be myself when I am with you | Every time I look at you, my heart misses a beat | I love to hear your voice | I love that feeling of being secure when you wrap your arms around me | I love the way you keep your cool when I do something stupid | I like your small gestures that speak volumes about how much you care | And, of-course, your intelligence, 'cause you were smart enough to fall in love with me ;-) |

Monday, June 13, 2011

Lullaby of Past ♥ [Bab 8]

Terkadang aku ingin lari darimu..

bukan!! bukan karena aku tak cinta padamu. Tapi, karena kau terlalu mencintaiku. Sehingga hati di diri ini begitu bangga dan mengabaikan cinta yang terus kau beri. 

Aku lakukan segala hal semauku tanpa pikirkan kau. 
Kuiyakan segala cinta yang datang tanpa merasa bersalah denganmu yang betul mencintaiku.

Apa? Apa lagi yang aku cari? Padahal semua telah kudapatkan darimu! Apa lagi yang kuinginkan untuk puaskan hasratku?

Kau!! Kau terlalu cinta padaku. Kau buat aku jahat padamu, kau buat aku mengabaikanmu, mengkhianatimu, mempermainkan cintamu, bermain di belakangmu!!

Kau yang buat segalanya jadi begini!!

Tolong, cintai aku dengan sederhana sayang..



Tak inginkah kau pertahankanku lebih lama dari yang kubayangkan?

2 comments:

  1. whehehehehe...dl protective bgt to mantanmu?

    ReplyDelete
  2. bukan kakak.. ini adek ambil perspective ny dr diri adek yg cinta terlalu berlebihan.. narcism terselubung.. hha

    ReplyDelete