8 Reasons I Love You: I can tell you anything, and you won't be shocked | I can be myself when I am with you | Every time I look at you, my heart misses a beat | I love to hear your voice | I love that feeling of being secure when you wrap your arms around me | I love the way you keep your cool when I do something stupid | I like your small gestures that speak volumes about how much you care | And, of-course, your intelligence, 'cause you were smart enough to fall in love with me ;-) |

Thursday, June 16, 2011

Lullaby of Past ♥ [Bab 10]

sayang....

aku tau, banyak kekurangan yang aku miliki. dimulai dari ketidak sempurnaanku, aku tau aku tak secantik wanita-wanita yang pernah singgah dan isi hari-harimu. aku tak semapan wanita-wanita yang pernah membahagiakanmu, dan aku hanya bisa tawarkan kesetiaan padamu, tidak lebih dan tidak kurang.
setiap ceritamu, aku dengarkan dengan seksama dan kurangkum dalam hati. kau banggakan mereka seolah ingin membuat aku merasa amat sangat kecil dan membuatku seolah terlalu beruntung mendapatkanmu. mungkin aku salah dan aku harap aku salah dengan segala ucapanku. 

tapi, aku punya kesabaran yang mungkin hanya berkapasitas 100 kb. jika ada cara untuk mebuatnya menjadi "unlimited" akan aku lakukan demi kau. tetapi, 100 kb sudah cukup besar untuk aku simpan. semakin lama semakin melemah, hingga jika saja ada satu  virus yang bersarang di dalamnya, akan sangat rentan terkena virus itu sayang.. kuharap kau tau maksudku.. mungkin jika saja virus itu membuat segala isi di hatiku menghilang aku akan amat sangat bersyukur, itu tandanya aku bisa kembali mendengarkan kisah-kisah indah yang pernah kau rajut dengan mantan-mantan kekasihmu. tetapi jika virus itu hanya bisa menyembunyikan tanpa menghapus isinya? aku yakin kau tau apa yang akan terjadi.


aku tak punya apa-apa.. benar! uangpun, itu semua dari orang tuaku.. bukan uangku.. aku tak bisa sering-sering berikanmu hadiah kecil yang bisa saja menambah senyummu di  setiap harimu, padahal aku ingin sekali selalu memberikan sesuatu, meskipun kecil di setiap hari untukmu. tapi aku tau keterbatasanku, aku hanya punya kesetiaan.. seperti yang telah kukatakan padamu sebelumnya sayang..

mungkin aku terlalu berharap padamu, dan memberikan seluruh hatiku kepadamu dan seolah-olah kau bisa menguasai hatiku yang sudah jadi milikmu. aku selalu gagal untuk hanya memberikan setengah hatiku saja kepada orang yang aku cinta. aku selalu memberikan seutuhnya, dan kau tau.. sebelummu.. akupun gagal pertahankannya. 

kumohon, jangan kau buat akhir cerita yang sama..:)




aku sayang kamu sayang..



No comments:

Post a Comment