8 Reasons I Love You: I can tell you anything, and you won't be shocked | I can be myself when I am with you | Every time I look at you, my heart misses a beat | I love to hear your voice | I love that feeling of being secure when you wrap your arms around me | I love the way you keep your cool when I do something stupid | I like your small gestures that speak volumes about how much you care | And, of-course, your intelligence, 'cause you were smart enough to fall in love with me ;-) |

Sunday, May 29, 2011

Lullaby of Past ♥ [Bab 6]

kemarin sore, ingat? Kita duduk berdua di teras depan rumahku.. Berpegangan tangan, tak perduli ada orang berlalu-lalang di depan kita.. Sungguh indah hari-hariku setiap bersamamu. Rasanya tak ingin sekalipun aku lewatkan hari-hariku tanpa melihat senyum dan tawamu..

Saat kau mencium tanganku, satu pertanyaan terbesit di pikiranku..

''apakah kau merasa jika aku menyayangimu?''

Dan aku masih ingat jawabanmu

''aku tidak tau..''

Aku sedikit bingung saat kau jawab itu, apakah sayang yang selama ini aku tunjukkan tidaklah cukup untuknya menjawab pertanyaanku?
Dan tiba-tiba kau menjawab

''yang aku tau, aku menyayangimu..''


Aku tak pernah berharap kau mengatakannya, tapi.. Terima kasih kau telah memberikan jawaban baru untukku.. Kau spesial..:)

No comments:

Post a Comment