8 Reasons I Love You: I can tell you anything, and you won't be shocked | I can be myself when I am with you | Every time I look at you, my heart misses a beat | I love to hear your voice | I love that feeling of being secure when you wrap your arms around me | I love the way you keep your cool when I do something stupid | I like your small gestures that speak volumes about how much you care | And, of-course, your intelligence, 'cause you were smart enough to fall in love with me ;-) |

Monday, April 18, 2011

Lullaby of Past ♥ [Bab 5]

BAB V


aku terenyuh mendengar kata-katamu waktu itu saat aku bertanya 

"mengapa tidak dari dulu saja aku bertemu denganmu untuk membagi cintaku?"

aku ingat kau hanya tersenyum, senyum yang saat ini benar-benar aku cinta dan rindukan darimu.. dan kau menjawab:

"karena kamu tidak akan bertemu dengan orang yang tepat sebelum kamu bertemu dengan orang yang salah!"

aku suka dengan jawabanmu, kalimat itu mengiyakan asumsiku tentang kebahagiaan. aku tak akan pernah merasakan rasanya bahagia sebelum aku merasakan kesedihan. apakah hidup selalu harus begini? ada saja sedih dan ada saja masalah yang datang dalam kehidupan? aku pernah ingin sekali bersembunyi, diam dan masa bodoh dengan apa yang ada di sekitarku. tapi, hal itu menjadi awal dari satu tanya 

"mengapa?"

2 comments:

  1. wah...bener bgt tuh jawabannya :) klo gag pernah menemukan yg salah gag bakal bs menemukan yg benar :)

    ReplyDelete
  2. 4 thumbs up for that statement kak..:D

    ReplyDelete