8 Reasons I Love You: I can tell you anything, and you won't be shocked | I can be myself when I am with you | Every time I look at you, my heart misses a beat | I love to hear your voice | I love that feeling of being secure when you wrap your arms around me | I love the way you keep your cool when I do something stupid | I like your small gestures that speak volumes about how much you care | And, of-course, your intelligence, 'cause you were smart enough to fall in love with me ;-) |

Wednesday, April 6, 2011

Kaulah yang Kumau


teruntuk suamiku..                  
 

                     

mungkin terlalu cepat aku memilihmu untuk menjadi suamiku, atau mungkin waktu yang terlalu cepat berputar sehingga aku memang ditakdirkan berpasangan denganmu. yang aku tahu, sekarang kau adalah bagian dari hidupku, mungkin tanpamu saat ini aku hanyalah seorang gadis yang sealu memikirkan diri sendiri tanpa berusaha dan mencoba membagi cintanya dengan orang lain dengan utuh.

suamiku, 
banyak hal yang mungkin kau tak mengerti hingga saat ini kita telah menjadi sepasang suami istri. banyak hal pula yang mungkin aku tak ketahui tentangmu, tapi.. ikrarku untuk  mendampingimu adalah awal dimana aku ingin mengenalimu lebih dalam dan berbagi rahasia yang awalnya mungkin hanya aku dan Tuhan yang tahu.

suamiku,
bayak yang ingin aku ceritakan padamu. kau.. mantan pacarku, ingatkah dulu saat kau nyatakan cinta di saat yang mungkin bagiku tak tepat? dan ingatkah saat aku mencoba menyakitimu, bermain perasaan dengan orang lain sedang kau sendiri masih mengharap cintaku? atau, ingatkah saat kau berbalik mencoba mengkhianatiku, bermain cinta dengan wanita lain? mungkin kau akan mengatakan, "sudahlah tidak usah lagi kau bahas masa lalu itu". tapi suamiku, semua adalah bagian dari cerita cinta kita.. sepahit apapun itu, langkah-langkah itu yang membawa kita sampai ke titik ini.

aku terharu saat kau rela datang diguyur hujan hanya untuk mengharap cintaku kembali. taukah kamu? saat itu aku ingin memelukmu, saat itu aku ingin menemanimu menangis di bawah hujan. tapi apalah daya, aku hanya manusia biasa yang ingin selalu sembunyikan rasa cinta dan sayangku. memang pernah aku meninggalkanmu dan mencoba berpalinng darimu, tapi seolah takdir dan waktu telah membawaku kembali kepadamu. mungkin bukan darimu atau dariku.. tapi dari tangan orang lain kita bisa bersatu kembali seperti ini bukan menjadi sepasang kekasih lagi melainkan menjadi sepasang suami istri.

suamiku,
ingatkah saat kau bermain cinta dibelakangku, padahal kau telah janjikan segudang harapan kepadaku? taukah kamu bahwa aku dengan ikhlas membiarkanmu mendua dan setiap nafasku berhembus aku selalu mencoba untuk tetap sabar dan tabah? dan apakah kau tau, setiap doa yang aku tujukan hanya mengharap Tuhan memberikan ketenangan dan keikhlasan untukku. itulah saat terberat bagiku, berusaha menikmati cinta yang tak utuh. ketika aku mengingatnya, bahkan sampai sekarangpun aku masih selalu mengingatnya suamiku, betapa bodoh mungkin diriku ini. mengharap cinta yang utuh dari seoarang lelaki yang mendua. tapi, takdir ini benar-benar persatukan kita..

suamiku,
kemarin, sekarang dan selamanya kau akan selalu menjadi lelakiku. kalau suatu saat nanti kita harus berpisah, aku ingin maut yang pisahkan kita sayang.. aku ingin tak ada lagi orang ketiga di dalam hubungan kita ini. sudahlah cukup kita bermain-main saat masih jsepasang kekasih. tantangan hidup semakin berat sayang, aku akan selalu berusaha ada saat kau sedang jatuh dan aku akan selalu berdoa demi kebahagiaan keluarga kecil kita ini.

cincin ini sayang, yang kau sematkan di jari manisku. tak akan kulepas dari hatiku dan akan selalu melingkar di cinta kita. bina ini sayang, bantu aku untuk wujudkan keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah.. amien
aku cinta kamu suamiku, aku tak akan lagi berkata "jadilah yang kumau" tapi aku akan berkata "kaulah yang kumau".





                                                                                                                                   dengan cinta,

                                                                                                                                        istrimu





4 comments: