8 Reasons I Love You: I can tell you anything, and you won't be shocked | I can be myself when I am with you | Every time I look at you, my heart misses a beat | I love to hear your voice | I love that feeling of being secure when you wrap your arms around me | I love the way you keep your cool when I do something stupid | I like your small gestures that speak volumes about how much you care | And, of-course, your intelligence, 'cause you were smart enough to fall in love with me ;-) |

Wednesday, January 26, 2011

Gulali Balon (part 2 of 2) end

balonku ada lima.. rupa-rupa warna ny.. hijau, kuning, kelabu, merah muda dan biru.. 
meletus balon hijau (doooooorrr) hatiku sangat kacau.. balonku tinggal empat, kupegang erat-erat..


now, saat ny ngemengin tentang sisa judul yang gue buat.. yap yap yap, pokok bahasan kita kali ini adalah balon!!! sengerti gue c balon it sesuatu yang bisa ngegelembung (bener kaga bahasa gue?) :D


talk about balloon (from my point of view)
bagi gue, balon tu adalah sebuah benda yang bener-bener menarik.. empuk, mantul-mantul, bisa terbang, bentuk ny lucu-lucu, warna-warni, d demenin anak kecil.. banyak dch poko ny testimoni gue tentang ini benda.. tanpa banyak cingcong langsung aj y ke....


filosofi balon:
1. warna - warni warna ny ===> keceriaan dan idup tu penuh tantangan
2. bisa nngembang kalo dmasukin udara ===> mampu berkembang jadi sesuatu yang lebi besar dan pasti ny lebih bermakna daripada sebelum dmasukin udara
3. bentuk ny macem-macem ===> menyesuaikan tempat, kondisi dan situasi.. bisa beradaptasi


jadi kalo disimpulin, seseorang yang ngikutin filosofi ny balon pasti itu orang, orang yang supel, periang dan anggep segala hal adaah warna baru dalam hidup ny yang uda pasti ngebawa banyak pengalaman dan pelajaran berharga untuk kehidupan dia yang selanjut ny, g takut buat berkembang meskipun pada akhir ny gagal (meletus) yang penting dia pernah melalui proses.. yang mana proses merupakan hal paling penting ketimbang hasil itu sendiri.. kalo proses ny berjalan lancar, besar kemungkinan kalo hasil ny pasti g akan mengecewakan..:)


nah, itu tadi bahasan gue tentang balon, gue juga g tau kenapa 2 kata itu (gulali balon) bisa kelintas d pikiran gue, dan kasi nama ini blog jadi gulali balon. yang gue tau kedua hal itu adalah kesukaan gue dari bermacam-macam hal yang gue sukain d dunia ini, nice to share my perspective with you.. catch up soon..:)

No comments:

Post a Comment