8 Reasons I Love You: I can tell you anything, and you won't be shocked | I can be myself when I am with you | Every time I look at you, my heart misses a beat | I love to hear your voice | I love that feeling of being secure when you wrap your arms around me | I love the way you keep your cool when I do something stupid | I like your small gestures that speak volumes about how much you care | And, of-course, your intelligence, 'cause you were smart enough to fall in love with me ;-) |

Monday, January 24, 2011

Gulali Balon (part 1 of 2)

siapa c yang g tau ama dua kata dari judul yang gue buat? Gulali Balon.. yap, emang sama sekali g ad ubungan ny.. gulali bisa dimakan tapi balon g bisa dimakan.. but wait, every word has their own meaning for their writer..


now i wanna talk about gulali (from my point of view)
buat gue, gulali itu segala hal yang manis dan mengandung gula.. yah nama ny juga gulali.. mungkin kalo bahan dasar ny garem dksi nama garemli.. zzz~
anak kecil mana c yang g demen ama spesies gula-gulaan? kasi tau gue sini biar gue kasi pelajaran betapa enak dan nikmat ny rasa gula itu.. terkadang gua mikir, kebiasaan gue dari kecil yang demen nge-gadoin gula ko kaga ilang-ilang.. (ngendep-ngendep menuju dapur, buka tempat gula, nyendokin satu sendok makan gula k arah mulut gue.. and kress.. kres.. kress.. manisss.. dan abis itu gua ngerasa happy bangetttt)
buat gue gula+li itu adalah makanan surga (walo gua belon pernah menjambangi surga) tapi gua yakin manis ny bikin setiap orang yang makan senyam-senyum sendiri..:)


filosofi gulali versi gue: gulali (dalam arti sebener ny),


1. sepenglihatan gue bentuk ny kaya kapas ===> kelembutan
2. sepenglihatan gue warna ny so sweet banget such as: blue, pink, light yellow, purple and any other pastel's colors ===> berwarna
3. seperasaan gue rasa ny manis, pas dimakan masi bersa butiran2 gula ny ===> berasa manis dan tetep memberi pengertian kalo awal ny dia hanyalah sebutir gula.
4. kalo g salah gulali yang baik dan benar itu ada gagang ny ===> butuh penyangga


jadi kesimpulan gue, gulali itu punya makna idup yang ok punya.. sesosok gulali adalah sesosok sosok yang


lembut, ceria dengan warna d hidup ny, membuat orang bahagia saat hanya memandang warna ny, dan tersenyum saat mencicipi rasa ny dan sang gulali masih saja terbuka tentang masa lalu ny sebagai sebutir gula yang sama sekali g berasa kalo d cicipi dan seindah apapun sesuatu it emang bener-bener butuh penyangga..:)


bener-bener indah filosofi gulali yang barusan gue buat (narcis.com) tapi kalo gue rasa-rasa bener juga apa kata gue.. hha nah, sekarang siapa yang pengen punya filosofi seperti gulali? (angkat tangan tinggi-tinggi sambil naek tangga semeter.. tapi jangan lupa cukur bulu ketek lo dulu) bagus banget ini filosofi buat seorang cewe..:) ok, next post i will tell you my point of view about balloon.. what a cute stuff ever.. so, i'll see you soon on my next post.. be a gulali girls..:)


nice to know you and be nice with me because i'll not bite you.. rawrrr.. :)

1 comment:

  1. gak ada resep gulali ya? sy lg nyari resep sebenarnya

    ReplyDelete